Mengintip Isi Instagram Michael Essien Sejak Gabung Persib

Michael Essien resmi gabung Persib Bandung
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Novrian Arbi

VIVA.co.id – Sejak bergabung dengan Persib Bandung, 14 Maret 2017 lalu, aktivitas Michael Essien di dunia maya diikuti oleh Bobotoh Persib. Instagram milik eks gelandang Chelsea tersebut (@iam_ess) selalu dipenuhi dengan komentar dari suporter Maung Bandung.

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Essien dikontrak Persib selama satu tahun, dengan opsi perpanjangan kontrak. Transfermarkt menaksir harga Essien mencapai Rp11,5 miliar per tahun. Namun, kabarnya Maung Bandung mengontrak pemain asal Ghana ini dengan nilai Rp8,5 miliar per tahun.

Menurut penelusuran VIVA.co.id, mayoritas Bobotoh punya harapan yang sama di Instagram Essien. Mereka ingin melihat pemain 34 tahun ini mengunggah foto mengenakan jersey Persib.

Bangkit, Persib Sukses Bungkam Arema FC

Namun, Essien malah membuat Bobotoh kecewa. Sejak bergabung dengan Persib, dia sudah mengunggah empat foto. Dan tak ada satu pun foto yang berhubungan dengan Persib.

Essien sempat mengunggah foto celana tinju. Setelah itu, pemain 34 tahun ini memamerkan dua foto selfie miliknya. Dan terakhir, dia mengunggah foto dua ekor anjing.

Persib Gusur Arema FC Setelah Libas Persiraja di Bawah Guyuran Hujan

Meskipun tak ada hubungannya dengan Persib, Bobotoh selalu membanjiri Instagram Essien. Komentar dalam Bahasa Sunda dan Bahasa Indonesia bermunculan di akun pemain asal Ghana ini.

"Geuning ente teu posting2 tentang #PERSIB sih, kel... @iam_ess," tulis pemilik akun @rochmanesia. Artinya, "Ternyata kamu tidak mem-posting tentang Persib."

"Gaada Post Tentang Persib dan Ngga Ada Ciri" Pemain Persib nya haha @persib_official @im_essm," tulis pemilik akun @dhdwp_.

 

#workoutdone????????

A post shared by Michael Essien® (@iam_ess) on

 

#home????

A post shared by Michael Essien® (@iam_ess) on

 

which colour??? #labradolretriever ????

A post shared by Michael Essien® (@iam_ess) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya