Tak Dipanggil Timnas, Bomber MU Liburan Bareng Pacar Seksi

Kekasih Anthony Martial, Melanie Da Cruz
Sumber :
  • instagram

VIVA.co.id – Anthony Martial harus berjuang keras menembus skuat inti Manchester United musim ini. Hal ini ternyata berpengaruh terhadap posisinya di Timnas Prancis.

Timnas Prancis Cemas Bakal Dibikin Repot Pemain 'Bau Kencur' Inggris

Pelatih Prancis, Didier Deschamps, tak memanggil Martial untuk dua pertandingan internasional. Les Bleus menghadapi Luxemburg di Kualifikasi Piala Dunia 2018, lalu melawan Spanyol di laga persahabatan.

Praktis, Martial punya waktu libur yang cukup panjang. Seperti dilansir 101greatgoals, mantan pemain AS Monaco ini mengajak pacar seksinya, Melanie Da Cruz, berlibur ke Dubai, Uni Emirat Arab.

Prancis vs Inggris; Sepakbola Pulang ke Rumah atau Deschamps Cetak Rekor?

Foto-foto Martial berlibur terlihat dari akun Instagram pemain 21 tahun ini dan juga sang pacar. Martial yang dalam beberapa foto mengenakan baju hitam, terlihat sangat menikmati waktu istirahat ini.

Sementara itu, Melanie Da Cruz juga sangat senang menikmati "quality time" bersama sang kekasih. Mengenakan baju kuning dan celana pendek ketat, wanita berambut pirang ini beberapa kali tersenyum.

5 Pesepakbola Termuda di Piala Dunia 2022, Ada yang Baru 17 Tahun!

Martial harus bisa memanfaatkan semaksimal mungkin waktu berliburnya. MU akan menghadapi West Bromwich Albion dalam lanjutan Premier League di Old Trafford, Sabtu 1 April 2017. Tentunya, dia berharap bisa tampil dalam laga tersebut. (one)

 

DUBAÏ YES ????

A post shared by Mélanie Da Cruz Pires (@melaniedacruzzoff) on

 

On the same way... #dubailove??????????

A post shared by Mélanie Da Cruz Pires (@melaniedacruzzoff) on

 

Off ????????

A post shared by Anthony Martial (@martial_9) on

 

#ladureedubai ????

A post shared by Mélanie Da Cruz Pires (@melaniedacruzzoff) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya