Tandem Idaman Totti yang Tak Pernah Kesampaian

Kapten AS Roma, Francesco Totti
Sumber :

VIVA.co.id – Francesco Totti dikenal dengan loyalitasnya kepada AS Roma. Sejak bergabung dari tim junior, dia belum pernah pindah ke klub lain.

Francesco Totti dan Istrinya Digosipkan Bakal Bercerai

Bahkan Totti bakalan menutup kariernya di Roma. Pada akhir musim nanti dia kemungkinan gantung sepatu dan menjadi salah satu direktur klub.

Tak banyak trofi yang dimenangkan Totti selama di Roma. Tapi dia tetap bangga bermain di tim ibukota dan menyebutnya sebagai simbol di sana.

Efek Mourinho Bikin AS Roma Mengerikan, Totti Beri Peringatan

Namun ada pengakuan menarik dari Totti yang disampaikan dalam sebuah wawancara dengan L'Intervista. Dia menyesal karena selama ini tidak pernah main bareng dengan Ronaldo.

"Saya menyesal karena tidak pernah main bareng Ronaldo, asal Brasil, dan tidak pernah meraih Liga Champions bersama Roma," kata Totti dikutip Football Italia.

Ketika Jose Mourinho dan Totti Sama-sama Menyesal

Peluang berduet dengan Ronaldo sebenarnya pernah datang kepada Totti. Kala itu dia diajak bergabung oleh Real Madrid. Tapi karena terlalu cinta kepada Roma, dia mengabaikan begitu saja tawaran menggiurkan tersebut.

Angel Karamoy

Momen Kocak Angel Karamoy Salah Sebut Nama Pesepakbola Favoritnya

Aktris Angel Karamoy pernah membuat satu studio kebingungan sekaligus tertawa terbahak-bahak dengan sikap polosnya, karena salah menyebut nama legenda AS Roma.

img_title
VIVA.co.id
23 Februari 2022