Jawaban Henry Soal Peluang Gantikan Wenger

Pelatih AS Monaco, Thierry Henry (kiri)
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id – Teka-teki seputar masa depan Arsene Wenger sebagai manajer Arsenal, hingga kini masih menjadi misteri. Sejumlah nama disebut-sebut sebagai kandidat pengganti manajer asal Prancis tersebut.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Wenger kontraknya akan habis di akhir musim ini, Arsenal minim prestasi dan fans mendesak klub untuk tidak memperpanjang kontraknya. Ketiga faktor tersebut menjadi dasar kuat kalau Wenger tak akan lagi menjabat sebagai manajer The Gunners musim depan.

Satu nama yang paling gencar disebut bakal menjadi suksesor Wenger adalah pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. Tapi, legenda klub, Thierry Henry, juga disebut sebagai suksesor Wenger.

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

Henry sendiri sudah mendengar namanya disebut sejumlah media sebagai calon suksesor Wenger. Namun dia masih terkesan malu-malu untuk memberi anggukan kepala.

"Itu bukan tergantung pada saya, ada sisi di mana kita harus menghormati. Arsenal adalah klub di hati saya, tapi saya tak punya rencana apa pun," kata Henry seperti dilansir Canal+

Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan

"Nama saya disebut sebagai suksesor Wenger, saya tahu itu. Sulit bagi saya untuk membicarakan ini karena saya sangat menghargai apa yang sudah dia lakukan untuk klub. Apakah saya siap sebagai penggantinya? Saya tidak tahu. Saya tak punya target apa pun, tapi menjadi pelatih adalah hal yang saya akan sukai," ujarnya. (mus)

Gelandang Arsenal, Martin Odegaard bersama Mikel Arteta

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Mikel Arteta berharap lebih banyak lagi dari kapten Arsenal, Martin Odegaard. Karena dia yakin sang pemain bisa lebih baik lagi dalam memberi kontribusi kepada tim.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024