Legenda MU Puji Kontribusi Lallana di Timnas Inggris

Gelandang Liverpool, Adam Lallana.
Sumber :
  • Reuters/Eddie Keogh

VIVA.co.id – Mantan bintang Manchester United Ryan Giggs, mengatakan Adam Lallana telah menjadi figur utama di Timnas Inggris, dalam waktu sangat cepat. Gelandang Liverpool, itu disebut Giggs selalu bergerak, dan memiliki banyak trik dalam mengolah bola.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

"Dia dengan cepat mengukuhkan dirinya sebagai figur utama bagi Inggris. Dia selalu bergerak, selalu ada, dan banyak trik dengan bola. Sulit mencuri bola darinya, dia bisa bergerak ke arah mana pun," kata Giggs, seperti dikutip Mirror, Senin, 27 Maret 2017.

Giggs menyampaikan pujiannya saat menjadi pengamat di ITV, untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018. The Three Lions memperoleh kemenangan 2-0 yang dibutuhkan, dan Lallana disebut Giggs tampil dominan di sepanjang laga.

Mimpi Buruk Manchester United, Pemain Ini Cedera saat Perkuat Timnas Inggris

Gelandang berusia 28 tahun, itu telah mencetak tiga gol dalam lima pertandingan terakhirnya bagi Inggris. Saat menghadapi Lithuania, Lallana memberikan assist bagi Jamie Vardy, dengan umpan yang cerdas.

"Sistem permainan yang cocok untuknya, dan dia sulit dihadang jika Anda seorang bek. Dia pun sekarang menambahnya dengan gol-gol juga. Dia telah sangat impresif," ujar Giggs.

Bintang Manchester United Ini Jalani Debut Bersama Timnas Inggris
Jack Grealish

Pemain Jagoan Inggris Persenjatai Diri Rumahnya dengan Perlengkapan 'Kelas Militer' Selama EURO 2024

Bintang-bintang Inggris merencanakan keamanan “tingkat militer” untuk Euro menyusul serentetan penggerebekan terhadap pesepakbola Liga Premier.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024