Ingin Kembali Melatih, Roberto Mancini Incar Klub Eropa

Roberto Mancini.
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA.co.id – Roberto Mancini ingin kembali menjadi pelatih di salah satu liga top di Eropa. Meski ia sebenarnya masih berharap untuk menjadi pelatih Italia. 

Ungkapan Kegembiraan Romelu Lukaku Balik ke Inter Milan

Dikutip dari Soccerway, Mancini tengah menjadi pengangguran. Ia terakhir kali menjadi pelatih pada 2016, bersama Inter Milan. 

Saat menukangi Inter, Mancini berhasil membawa Nerazzurri 3 kali juara Serie A. Ia kemudian dipecat pada Agustus 2016, dan digantikan oleh Jose Mourinho. 

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

"Saya ingin menjadi pelatih Timnas Italia di masa depan. Menjadi pelatih Timnas merupakan ambisi semua pelatih. Tapi, untuk saat ini, saya pikir ingin kembali menjadi pelatih klub," kata Mancini. 

Menurut Mancini, selama 1,5 tahun, ia tidak menjadi pelatih manapun merupakan hal yang cukup mengecewakan. Mancini sebenarnya mendapatkan tawaran untuk menjadi pelatih di China, namun ia menolak. 

5 Fakta Mengerikan Usai MU Dibantai ManCity

"Saya tidak pernah berpikir untuk melatih di China. Mereka menghubungi saya, tapi saya bilang tidak. Bagi saya tempat sepakbola sebenarnya di Eropa. Saya telah menjadi manajer di Inggris, dan meraih gelar Premier League di sana bersama Manchester City," tambah Mancini. (one)

Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi

3 Incaran Inter Milan di Barcelona

, Inter dalam kesempatan secara terbuka menyatakan minatnya kepada beberapa pemain Barcelona.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2023