Pemain Madrid Ini Jadi Kunci Dapatkan Hazard

Bintang Chelsea, Eden Hazard.
Sumber :
  • Reuters / John Sibley

VIVA.co.id – Bukan rahasia bahwa pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, sangat menginginkan gelandng Chelsea, Eden Hazard, untuk berada di Santiago Bernabeu, musim depan. Gelandang serang Belgia itu kembali bermain impresif musim ini, membantu Chelsea mendominasi Premier League.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Dilansir dari Marca, Senin 27 Maret 2017, ada sederet masalah yang dihadapi Zidane, untuk bisa memboyong Hazard ke Real Madrid. Los Blancos harus menyingkirkan seorang pemain, untuk memberi tempat bagi Hazard, juga terkait anggaran untuk gaji.

Ada dua opsi yang dipertimbangkan Zidane, James Rodriguez atau Isco, untuk dilepas di akhir musim nanti. Sebelumnya diisukan Madrid ingin menjadikan James sebagai bagian dari penawaran untuk mendapatkan Hazard.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Chelsea disebut tidak tertarik pada James. Madrid kini harus menawarkan James pada klub lain, untuk memperoleh tambahan dana transfer. Madrid juga harus mengatur keseimbangan dalam anggaran gaji pemain.

Ada beberapa klub yang disebut tertarik pada James. Persoalannya, walau gelandang Kolombia itu tidak menjadi pilihan utama Zidane, namun gaji dan nilai transfernya tetap sangat tinggi.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Chelsea juga menjadi calon kuat juara Premier League musim ini, yang memudahkan Antonio Conte untuk meminta Hazard bertahan. Skuat Chelsea yang terlihat kuat musim ini, juga akan semakin meyakinkan Hazard untuk bertahan di Chelsea. (one)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024