Llorente Mengaku Sudah Berkali-kali Dikontak Madrid

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.
Sumber :
  • REUTERS/Jon Nazca

VIVA.co.id – Diego Llorente harus bermain jauh dari Santiago Bernabeu musim ini. Bek muda Real Madrid, itu dipinjamkan ke Malaga, yang dia yakini baik untuk mendapatkan pengalaman, dan membantunya saat kembali ke Los Blancos.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Perjalanan Malaga tidak cukup bagus musim ini, tapi Llorente mengaku tetap menjalin kontak dengan Madrid. "Ya, mereka mengontak saya beberapa kali," kata Llorente, seperti dikutip dari Marca, Senin, 27 Maret 2017.

"Saat saya cedera, mereka mengkhawatirkan saya. Saat saya tidak banyak bermain di awal musim, mereka memberi saya dukungan," ucapnya. Namun, Llorente mengaku tidak tahu bagaimana dengan masa depannya di Santiago Bernabeu.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Llorente mengatakan belum bertanya pada klub, mengenai masalah yang harus dipertimbangkannya dengan matang akhir musim nanti. "Saat ini fokus saya adalah mempersiapkan diri, untuk pertandingan melawan Atletico madrid," ujar Llorente.

"Akan ada waktu untuk memikirkannya nanti," kata bek berusia 23 tahun itu. Llorente dipinjamkan ke Rayo Vallecano musim lalu, yang berakhir dengan degradasi, lalu memutuskan bergabung dengan Malaga pada musim panas.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Hanya berpikir tentang pengalaman yang bisa didapatnya, Llorente mengaku tidak menyesali keputusan yang dia buat. Di awal musim, Malaga menargetkan finis di posisi enam besar, yang bisa memberi mereka tiket ke Liga Europa.

Tapi, kenyataan berbicara lain, dan perjalanan Malaga telah berubah jadi perjuangan selamat dari degradasi.

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024