ManCity Minta Guardiola Tak Beli Wilshere

Gelandang Bournemouth, Jack Wilshere
Sumber :
  • The Sun

VIVA.co.id – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, diketahui sangat menginginkan Jack Wilshere. Gelandang Arsenal yang musim ini dipinjamkan ke Bournemouth itu dinilainya memiliki talenta fantastis. Namun, cedera panjang telah menghalangi perkembangannya.

Man City Ditahan Liverpool, Kenapa Kevin De Bruyne Diganti Mateo Kovacic?

Dilansir dari Star Sports, Senin 27 Maret 2017, kontrak Wilshere tinggal setahun di Arsenal. Tanpa ada kejelasan mengenai masa depannya di Emirates Stadium, gelandang Inggris itu memutuskan hengkang.

Mantan bintang Barcelona, Xavi, mengungkap bahwa pemain Inggris yang sangat dihormati Guardiola itu adalah Wilshere."Saya tahu Pep selalu memiliki kekaguman untuk Wilshere," kata Xavi.

Liverpool Vs Man City, Pep Guardiola Ingin Putus Tren Buruk di Anfield

"Dia membuat terkesan sangat banyak pemain Barcelona, saat kami melawan Arsenal pada 2011. Dia membuat saya sangat terkesan malam itu. Saya tahu Pep juga. Secara teknik dia adalah tipe pemain yang disukai Pep," ujarnya.

Xavi yang kini bermain untuk klub Qatar itu yakin Guardiola selalu mengikuti perkembangan Wilshere. "Kami telah membicarakan tentang dia. Penampilannya bukan sesuatu yang mudah Anda lupakan," ucap Xavi.

Terungkap, Ada Gaya Pep Guardiola dan Xabi Alonso di Timnas Indonesia

Guardiola diyakini siap membeli Wilshere di musim panas nanti. Penghambatnya adalah Manchester City, yang ragu pada kondisi fisik sang pemain. Wilshere dikenal rentan mengalami cedera, dan ManCity tak mau mengulang kesalahan musim panas lalu.

Guardiola bersikeras untuk membeli Ilkay Guendogan dari Borussia Dortmund, walau belum pulih sepenuhnya dari cedera panjang. Hanya tampil beberapa kali untuk ManCity, Guendogan kembali mengalami cedera yang membuatnya absen lama. (one)

Bek Barcelona, Joao Cancelo

Pemain Pinjaman Barcelona Sebut Pep Guardiola Pembohong: Dia Tak Ingat istri dan Anak Saya Dirampok

Pemain pinjaman Barcelona, Joao Cancelo menuding Pep Guardiola adalah seorang pembohong. Ucapan itu ia sampaikan merespons pernyataan dari sang manajer tentangnya.

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024