Foto dengan DJ, Bek Timnas Italia Picu Kontroversi

Andrea Barzagli (tengah) berada di klub malam usai membela timnas Italia
Sumber :
  • Marca

VIVA.co.id – Bek tim nasional Italia, Andrea Barzagli memicu kontroversi. Penyebabnya adalah foto dia dengan DJ terkenal bernama Grippo yang diunggah ke sosial media.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Lokasi foto tersebut diambil di sebuah klub malam, tak berselang lama setelah dia menuntaskan pertandingan antara timnas Italia melawan Albania. Dalam laga tersebut, Gli Azzurri menang dua gol tanpa balas.

(Baca juga: Kilau Immobile yang Berlanjut ke Timnas Italia)

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Setelah pertandingan, Barzagli meminta izin untuk pulang karena alasan pribadi. Dia pun diizinkan untuk keluar dari tim, meski pada Rabu 29 Maret 2017 dini hari WIB nanti akan beruji coba melawan Belanda .Namun foto yang beredar membuatnya dalam posisi sulit.

Dilansir Marca, foto tersebut diambil sekira pukul tiga dini hari. DJ Grippo memberikan pembelaan, jika saat itu Barzagli baru selesai makan malam dengan keluarganya,  dan dikatakan sang pemain merasa bosan dan ingin mencari hiburan.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Yang lebih marah karena masalah ini adalah suporter Napoli. Mereka curiga bek asal klub Juventus tersebut cuma pura-pura izin karena urusan pribadi, tetapi sebenarnya ingin istirahat untuk pertandingan akhir pekan depan.

(Baca juga: Curhat Pelatih Perempuan Pertama di Timnas Italia)

Juventus dan Napoli kebetulan akan berhadapan di Stadio San Paolo dalam lanjutan Serie A. Pemain Si Nyonya Tua lainnya yang sedang bersama timnas juga dikabarkan kembali lebih cepat, seperti Gonzalo Higuain, Mario Mandzukic, dan Dani Alves.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya