Bangganya Joe Hart Jadi 'Kapten Dadakan' Inggris

Kiper Timnas Inggris, Joe Hart
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Joe Hart mengaku bangga bisa mengenakan ban kapten Timnas Inggris, saat menjamu Lithuania di Kualifikasi Piala Dunia 2018, Minggu 26 Maret 2017. Dalam laga yang berlangsung di Wembley tersebut, The Three Lions menang 2-0.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Wayne Rooney yang biasa menjabat sebagai kapten tim tak dipanggil manajer Gareth Southgate. Sedangkan Jordan Henderson harus absen, karena cedera.

Sebelumnya, Gary Cahill menjadi kapten Inggris, saat takluk 0-1 di laga persahabatan, Rabu lalu, 22 Maret 2017. Namun, bek Chelsea ini tak tampil, saat melawan Lithuania karena akumulasi kartu.

Mimpi Buruk Manchester United, Pemain Ini Cedera saat Perkuat Timnas Inggris

"Wayne Rooney merupakan kapten kami, saya tahu itu. Kemudian, yang saya pikirkan ada Hendo (Henderson) dan Gaz (Cahill)," kata Hart pada ITV.

"Tentu saja, ini merupakan momen membanggakan bisa menjadi kapten negara saya. Namun, saya tahu posisi saya dalam tim ini. Saya hanya ingin terus berusaha menunjukkan permainan di level terbaik," lanjutnya.

Bintang Manchester United Ini Jalani Debut Bersama Timnas Inggris

Inggris sukses menekuk Lithuania 2-0. Dua gol tuan rumah disumbangkan Jermain Defoe di menit 21 dan Jamie Vardy di menit 66. (asp)

Jack Grealish

Pemain Jagoan Inggris Persenjatai Diri Rumahnya dengan Perlengkapan 'Kelas Militer' Selama EURO 2024

Bintang-bintang Inggris merencanakan keamanan “tingkat militer” untuk Euro menyusul serentetan penggerebekan terhadap pesepakbola Liga Premier.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024