Chelsea Sepakati Transfer Bintang Monaco Rp586 Miliar

Gelandang AS Monaco, Tiemoue Bakayoko
Sumber :
  • Reuters / Andrew Couldridge

VIVA.co.id – Nama gelandang AS Monaco, Tiemoue Bakayoko, terus dikaitkan dengan raksasa Premier League, Chelsea. Pemain berusia 22 tahun ini dikabarkan akan berseragam The Blues musim depan.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Menurut laporan Football London, manajemen Chelsea dikabarkan sudah menyepakati nilai yang dipasang Monaco untuk Bakayoko. Chelsea sudah bersedia untuk menggelontorkan dana sebesar £35 juta, atau setara dengan Rp586 miliar.

Bakayoko merupakan produk akademi sepakbola Rennes. Setelah menembus skuat senior Rennes, Bakayoko kemudian dipinang Monaco di musim 2014/2015.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Hampir tiga musim berseragam Monaco, Bakayoko sudah tampil dalam 82 pertandingan dan mencetak lima gol di semua ajang.

Di ajang Liga Champions musim ini, Bakayoko sukses mengantar Monaco lolos ke babak perempat final. Ia mencetak gol debutnya di ajang internasional, dalam laga leg 2 babak 16 besar kontra Manchester City, awal Maret 2017 lalu.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Bukan hanya Chelsea, nama pemain Timnas Prancis U-21 ini juga masuk radar dua raksasa Inggris lainnya, Arsenal dan Manchester United. (one)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024