Wenger Hanya akan Beli Pemain Murah Lagi

Gelandang Southampton, Dusan Tadic
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVA.co.id – Arsenal diisukan siap mengeluarkan dana transfer besar, untuk mendatangkan pemain-pemain top musim depan. Tapi, ada benarnya peringatan di dunia maya, agar pendukung the Gunners bijak melihat perbedaan antara isu dan realitas.

Prediksi Liga Champions: Bayern Munich vs Arsenal

Arsene Wenger sudah memutuskan tetap menangani Arsenal musim depan. Dia menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi dua tahun, yang membuat sebagian kelompok suporter kecewa. Mereka berharap ada pergantian manajemen, agar kebijakan membeli pemain-pemain murah dihentikan.

Untuk meredam kecewa suporter, Wenger diisukan bakal membeli beberapa pemain top, sebagai pengganti Alexis Sanchez yang ingin pergi. Namun, menurut Express pada Senin 27 Maret 2017, realitasnya Arsenal hanya akan membeli pemain murah lagi.

Terpopuler: Jojo Rusak Pesta China, Elkan Baggott Menggila

Musim panas lalu, Arsenal digosipkan mengincar striker Lyon, Alexandre Lacazette. Kenyataannya, Wenger hanya membeli Lucaz Perez, yang memiliki bandrol beberapa kali lipat lebih murah.

Lacazette kembali diklaim masuk dalam daftar belanja Wenger, untuk musim panas nanti. Sementara, realitasnya hanya Dusan Tadic yang jadi incaran Wenger. Sayap kiri asal Serbia, itu bisa didapatkan dari Southampton dengan potongan harga.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Wenger dilaporkan siap membayar £13 juta, untuk membeli Tadic yang sudah berusia 28 tahun. Tadic bukan pemain yang buruk, tapi jelas berbeda kualitasnya dengan Lacazette, yang diyakini kembali tak bakal dibeli Arsenal musim depan.

Arsenal

5 Fakta Menarik Jelang Duel Bayern Munich vs Arsenal di Liga Champions

Bayern Munich akan menjamu Arsenal dalam babak Perempat Final Liga Champions leg kedua di Stadion Allianz Arena pada Kamis dini hari nanti, 18 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024