Belum Dapat Visa AS, Eks Bintang MU 'Terdampar' di Spanyol

Bastian Schweinsteiger saat masih memperkuat Manchester United
Sumber :
  • Twitter/@BSchweinsteiger

VIVA.co.id – Bastian Schweinsteiger sudah resmi meninggalkan Manchester United, dan akan segera bergabung dengan klub Major League Soccer (MLS), Chicago Fire. Namun, gelandang asal Jerman ini masih terkendala soal visa.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Schweinsteiger tersisih dari skuat utama Setan Merah musim ini. Kedatangan Jose Mourinho sebagai manajer anyar MU, serta hadirnya Paul Pogba di lini tengah, membuat eks bintang Bayern Munich itu tak dapat tempat.

Pekan lalu, Schweinsteiger akhirnya memilih untuk hengkang bersama Chicago Fire. Namun, hingga saat ini Schweinsteiger belum juga bisa bergabung dengan rekan-rekan barunya, lantaran terkendala masalah visa.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Lantaran belum memiliki visa, Schweinsteiger memilih untuk berlatih sendiri. Uniknya, pemain berusia 32 tahun ini berlatih jauh dari Jerman. Schweinsteiger memilih untuk menggunakan lapangan milik klub Spanyol, RCD Mallorca.

Lewat akun Twitter pribadinya, Schweinsteiger mengunggah sebuah video dimana ia tengah bersiap melakukan latihan di lapangan Mallorca. Tak lupa, Schweinsteiger juga mengucapkan terima kasih kepada Mallorca, yang memberinya izin untuk latihan di lapangannya.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Terima kasih untuk kesempatan sesi latihan dengan fasilitas latihan Anda hingga saya mendapatkan visa US (Amerika Serikat), RCD Mallorca,'” kata Schweinsteiger lewat Twitter.

Selama hampir dua musim memperkuat MU, Schweinsteiger hanya tampil dalam 35 pertandingan dan mencetak dua gol di semua ajang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya