Lagi-lagi Ada Seruan 'Wenger Out' di Tempat Tak Lazim

Manajer Arsenal, Arsene Wenger.
Sumber :
  • Reuters / Hannah McKay

VIVA.co.id – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, dikabarkan akan memperpanjang kontrak di klub asal London Utara tersebut. Namun, seruan "Wenger Out" semakin lantang terdengar.

Ngambek saat Ditarik Keluar, Erling Haaland Disemprot Legenda MU: Anak Manja!

Fans Arsenal sudah geram dengan kinerja manajer asal Prancis tersebut. Sudah lama fans tak melihat klub kesayangannya mengangkat trofi dari turnamen bergengsi.

Kemarahan Gooner (sapaan fanas Arsenal) semakin memuncak kala Arsenal tersingkir dari persaingan di Liga Champions. Mereka dibantai dengan agregat 2-10 oleh klub raksasa Liga Champions, Bayern Munich, di babak 16 besar.

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

Bentangan spanduk bertuliskan "Wenger Out" selalu dibawa fans kala menyaksikan laga Arsenal. Bahkan, seruan tersebut terlihat di tempat yang tak semestinya.

Kata Pep Guardiola Usai Erling Haaland Cetak 4 Gol Lawan Wolves

Yang terbaru, dilansir The Sun, seorang fans Arsenal yang tidak diketahui identitasnya, membentangkan tulisan "Wenger Out" di sebuah perhelatan konser musik di Miami, Amerika Serikat.

Seruan di acara Ultra Music Festival itu bukan yang pertama terjadi. Sebelumnya ada dua tempat tak lazim yang dipilih fans Arsenal menyampaikan aspirasi ini, yakni di sebuah laga MLS dan demo menentang Donald Trump.

Menanggapi protes fans, Wenger hanya mengatakan "Tugas saya adalah membuat fans bahagia. Jika Anda melihat klub ini seperti ketika saya tiba dan saat ini, saya cukup bangga dengan apa yang saya lakukan untuk klub," ujar Wenger. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya