Terlalu Mahal, Barcelona Batal Beli Bellerin

Bek Arsenal, Hector Bellerin
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Suporter Arsenal bisa bernapas lega, dengan kabar batalnya Barcelona membeli Hector Bellerin. Barcelona meredam hasrat, setelah Arsenal menetapkan banderol sebesar £45 juta, untuk fullback kanan mereka.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Dilansir dari Talk Sport, Senin 27 Maret 2017, Bellerin menempuh pendidikan di akademi Barcelona. Dia dilepas ke Arsenal pada usia 15 tahun, dan berharap bisa membelinya kembali, setelah berkembang jadi salah satu bek tangguh di Premier League.

Bellerin yang kini berusia 22 tahun, terus dikaitkan dengan Camp Nou sejak musim lalu, karena Barca sedang membutuhkan bek kanan. Penawaran dari dua raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid, biasanya sulit ditolak oleh pemain.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Penolakan dari klub, kerap hanya mengakibatkan buruknya hubungan antara klub dan pemain. Arsenal pun memutuskan untuk memberikan harga, yang justru malah dengan mudah mematikan hasrat Barcelona, yang sedang memiliki masalah dengan keuangan.

Barcelona telah mengatakan, mereka butuh menjual pemain, untuk membiayai pembelian pemain lain. Bellerin telah bermain 29 kali di semua kompetisi musim ini, dan dianggap bermain cukup baik pada situasi yang sulit bagi Arsenal. (art)

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga
Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024