Vardy Pakai Produk Kecantikan Saat Inggris Vs Lithuania?

Striker Timnas Inggris, Jamie Vardy
Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh

VIVA.co.id – Jamie Vardy tampil mencuri perhatian saat Inggris mengalahkan Lithuania 2-0 di laga Kualifikasi Piala Dunia 2018, Minggu 26 Maret 2017. Bomber Leicester City tersebut menyumbangkan salah satu gol kemenangan Inggris dalam laga di Wembley ini.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Vardy baru masuk di menit 60, menggantikan Jermaine Defoe. Baru 6 menit berada di lapangan, dia sukses membobol gawang Lithuania yang dikawal Ernestas Setkus.

Seperti dilansir 101greatgoals, selain gol tersebut ada juga hal lain yang diperhatikan netizen. Pemain 30 tahun ini kelihatannya menggunakan make up berlebihan.

Mimpi Buruk Manchester United, Pemain Ini Cedera saat Perkuat Timnas Inggris

Pemilik akun Twitter @WAFCAaron mengunggah foto Vardy dari jarak dekat. Vardy terlihat seperti menggunakan maskara dan eyeliner, karena matanya begitu gelap.

"Jamie Vardy mengadakan pesta. Bawa maskara dan eyeliner kalian," kicau @WAFCAaron.

Bintang Manchester United Ini Jalani Debut Bersama Timnas Inggris

Kicauan tersebut menjadi viral di dunia maya. Lelucon mengenai gaya unik Vardy pun bermunculan. Bahkan istri Vardy, Rebekah Vardy juga tak tahan ikut berkomentar.

Bukannya membela sang suami, Rebekah juga ikut melemparkan lelucon. Menurutnya, mata Vardy seperti bola karena terlihat hitam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya