Gosip Hengkang ke Barcelona Bikin Bintang Madrid Mengamuk

Gelandang Real Madrid, Isco.
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id – Judas, istilah yang disematkan bagi para pemain yang hijrah ke klub rival, seperti halnya dalam persaingan Real Madrid dan Barcelona. Yang terbaru, nama Isco yang disebut akan jadi judas lantaran kabar hengkang menuju Barcelona.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Kontrak Isco bersama Madrid saat ini tinggal tersusa 12 bulan lagi. Hingga saat ini manajemen Los Blancos belum juga menyodorkan kontrak baru kepada eks bintang Malaga ini. Selain itu, Isco juga hanya menjadi "ban serep" dalam skuat Zinedine Zidane.

Beberapa pekan terakhir, santer terdengar kabar jika Isco akan dibajak oleh Barcelona. Gosip ini kian mewangi setelah Barcelona dikabarkan sudah memberikan tawaran sebesar €20 juta (Rp335 miliar).

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Kabar tersebut membuat sang pemain kesal. Isco menuding para awak media justru sengaja menciptakan rumor tersebut. Ia tak senang dengan sikap media yang senantiasa menjadikan para pemain sepertinya, sebagai bahan gosip.

"Kami para pemain selalu jadi bahan rumor. Khususnya saat (jadwal) sepakbola sedikit, selama libur internasional. Tapi, saya tidak tahu mengapa beberapa media menciptakan itu (rumor)," kata Isco dikutip ESPN.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

"Saya membicarakannya di lapangan dan saya mencoba melakukan yang terbaik untuk tim saya," ujarnya.

Tak hanya Barcelona, Isco juga dikaitkan dengan beberapa klub elite Eropa semisal Arsenal, Chelsea, Manchester United, dan Juventus.

Duel Real Madrid vs Barcelona

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Duel Real Madrid vs Barcelona dalam lanjutan LaLiga matchday ke 32 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin 22 April 2024. pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024