Bintang Barcelona Bantah Bakal Gabung Arsenal

Gelandang serang Barcelona, Arda Turan
Sumber :
  • Twitter/@ArdaTuran

VIVA.co.id – Meski posisinya hanya menjadi pemain pelapis Barcelona, Arda Turan mengaku betah bersama The Catalans. Gelandang serang asal Turki ini bahkan membantah kabar yang menyebutnya akan pergi dari Camp Nou akhir musim ini.

Diminta Gabung Arsenal, Begini Jawaban Ngeles Mbappe

Turan memang kalah kualitas dibanding tiga juru gedor utama Barcelona, Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar. Eks bintang Atletico Madrid ini kerap hanya menjadi pemain pengganti ketiga pilar utama di lini depan.

Hal ini yang membuat rumor muncul, Turan akan pergi dari Barcelona akhir musim ini. Raksasa Premier League, Arsenal, adalah klub yang disebut akan jadi destinasi Turan selanjutnya.

Legenda Arsenal Ungkap Alasan Memilih Paul Scholes daripada Steven Gerrard

Arsenal memasukkannya dalam daftar buruan, untuk mengantisipasi andai dua bintangnya, Mesut Oezil dan Alexis Sanchez, hijrah musim depan.

Namun,agen Turan, Ahmet Bulut,  membantah kabar tersebut. Bulut menegaskan, jika sampai saat ini pihak Arsenal belum menyodorkan tawaran kepada pemain berusia 30 tahun tersebut.

Suporter Bayern Munich Dilarang ke Markas Arsenal

"Saat ini tidak ada tawaran, tidak ada pembicaraan (transfer). Saya belum dihubungi oleh Arsenal. Arda Turan adalah pemain Barcelona dan bahagia di sini. Ia juga masih memiliki (sisa) tiga tahun kontrak lagi (bersama Barcelona," ujar Bulut dikutip ESPN.

Turan sendiri sudah hampir dua musim berseragam Los Azulgranas, sejak didatangkan dari Atletico di musim 2015/2016 dari Atletico. Total ia sudah tampil dalam 54 pertandingan dan mengemas 15 gol dan 10 assist. (mus)

Sebastian Szymanski

Tottenham Siapkan Rekor Baru Demi Bintang Euro, Man Utd dan Arsenal Gigit Jari 

Tottenham Hotspur telah menyusun tawaran saat mereka mencoba mengalahkan Manchester United dan Arsenal dalam perburuan bintang Polandia, Sebastian Szymanski.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024