Mancini Cibir Kinerja Guardiola di Manchester City

Manajer Manchester City, Pep Guardiola
Sumber :
  • Reuters / Peter Nicholls

VIVA.co.id – Roberto Mancini mempertanyakan kinerja manajer Manchester City Pep Guardiola. ManCity besutan Guardiola tersingkir di Liga Champions dan kesulitan juara Premier League.

5 Fakta Mengerikan Usai MU Dibantai ManCity

"Saya beruntung punya pengalaman bagus di ManCity. Kami memenangi banyak trofi dan bermain luar biasa," kata Mancini dilansir Tribal Football, Senin 27 Maret 2017.

"Sekarang mereka punya Guardiola, pelatih yang dianggap pelatih bagus. Tapi mereka kini malah terlihat kesusahan. Itu ada alasannya," kata Mancini.

Makin Seru, Manchester United Samakan Kedudukan Lawan ManCity

Pelatih asal Italia itu menyebut, reputasi Guardiola diragukan. Sebab dia berprestasi di Spanyol dan Jerman, dua kompetisi yang kalah kompetitif dibanding Premier League.

"Di Barcelona, dia punya Messi, Iniesta dan tim fenomenal. Ditambah, LaLiga selalu melibatkan hanya dua kandidat juara, Real Madrid dan Barcelona," katanya.

Susunan Pemain ManCity Vs MU: Cristiano Ronaldo Menghilang

"Kemudian dia pindah ke Jerman, di mana Bayern Munich selalu menang dan mereka tidak terlalu sulit untuk juara di sana," lanjutnya.

Sementara, Premier League kompetisi yang sangat sengit. Sebab kompetisi kasta tertinggi di Inggris itu melibatkan sedikitnya enam klub sepadan dengan kualitas yang sama. (mus)
 

Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne (kiri).

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

Manchester City mengukuhkan puncak klasemen Premier League usai menang 4-1 dalam derbi Manchester melawan MU di Stadion Etihad, Minggu 6 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022