Gelandang Inter Milan Masuk Radar Jose Mourinho

Gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic
Sumber :
  • Twitter/@Inter_en

VIVA.co.id – Premier League musim 2016/2017 hanya tinggal menyisakan 10 pekan lagi. Sejumlah rumor terkait transfer pemain sudah mulai menyeruak. Salah satu klub elite yang dikaitkan dengan beberapa nama adalah Manchester United.

Ungkapan Kegembiraan Romelu Lukaku Balik ke Inter Milan

Armada The Red Devil memang disebut akan mendatangkan banyak nama besar musim depan. Namun, Jose Mourinho yang dikenal jeli melihat kualitas pemain sesuai dengan kebutuhan tim, biasanya tak lantas jor-joran menghabiskan dana.

Menurut laporan Calciomercato, manajer MU asal Portugal ini tengah membidik gelandang Inter Milan asal Kroasia, Marcelo Brozovic. 

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Mourinho memasukkan nama pemain 26 tahun ini, untuk menambah kekuatan di lini tengah. Sebagai gelandang dengan karakter box-to-box, Brozovic dinilai jadi sosok yang tepat untuk mengisi pos yang ditinggal Bastian Schweinsteiter.

Menurut data yang diperoleh dari Transfermrkt, nilai Brozovic saat ini mencapai €22 juta, atau setara dengan Rp318 miliar.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Hingga saat ini, Brozovic sudah hampir tiga musim membela panji La Beneamata. Total ia tampil dalam 72 pertandingan dan mencetak 12 gol di semua ajang. Tak hanya MU, nama eks bintang Dinamo Zagreb ini juga kabarnya menarik minat raksasa Spanyol, Real Madrid. (mus)

Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi

3 Incaran Inter Milan di Barcelona

, Inter dalam kesempatan secara terbuka menyatakan minatnya kepada beberapa pemain Barcelona.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2023