Persib Bantah Bajak Eks Striker Stoke City dari MU

Peter Odemwingie saat masih bermain untuk Stoke City
Sumber :
  • Sky Sports.

VIVA.co.id -  Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar membantah timnya membanjak salah satu pemain bidikan Madura United, Peter Odemwingie. Menurutnya, rumor tersebut adalah bohong besar.

Hasil Liga 1: Arema FC Vs Bhayangkara FC Imbang, Persita Tumbang

Persib kabarnya menjadi salah satu tim yang dikaitkan merebut eks pemain Stock City dan West Bromwich Albion (WBA) tersebut. Terlebih, anak asuh Djadjang Nurdjaman itu sedang mencari stiker anyar untuk mengarungi kompetisi Liga 1 pada bulan depan.

Seperti diketahui, Peter Odemwingie sudah menjalin kesepakatan kontrak dengan Madura United. Tapi, gagal terlaksana karena ada salah satu tim di Liga 1 yang mencoba mendekati pemain berusia 35 tahun itu dengan nilai kontrak yang lebih tinggi.

Witan Sulaeman Kecewa Sampai Banting Botol

Hal tersebut membuat geram manajemen Madura United. Bahkan, menyebut tim yang membanjak pilar Timnas Nigeria musim 2002 hingga 2014 tidak memiliki etika.

Meskipun demikian, Umuh mengapresiasi niatan Madura United yang ingin mendapatkan pemain kelas dunia. Seperti halnya Maung Bandung yang mendatangkan eks pemain Chelsea dan Real Madrid, Michael Essien.

Hujan Gol di Markas Polisi, Bhayangkara FC Hancurkan Madura United

"Saya bilang kalau (Peter Odemwingie ke Madura United) benar ya silahkan, bagus ikuti Persib saya juga senang," terang Umuh di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Senin 27 Maret 2017.

Namun, kata Umuh kabar Peter Odemwingie gagal direkrut Sapeh Kerap jangan dikaitkan dengan Persib Bandung. Dia membantah Persib membanjak pemain tersebut.

"Tapi jangan teriak tapi bohong (menuding Persib ikut menawar Odemwingie), itu berita hoax," tegas Umuh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya