Tiba di Indonesia, Siang Ini Essien Bertolak ke Bandung

Michael Essien Resmi Gabung Persib Bandung
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Novrian Arbi

VIVA.co.id - Bintang anyar Persib Bandung, Michael Essien, telah kembali ke Indonesia, Senin 28 Maret 2017 malam WIB. Essien terbang langsung dari London, Inggris.

Makna Mendalam Selebrasi Ala Dragon Ball dari Stefano Beltrame

Essien tiba di Bandara Internasional Soekarno - Hatta, Cengkareng, Banten, sekitar pukul 22.30 WIB. Eks gelandang Chelsea dan Real Madrid itu atang ditemani oleh perwakilan agennya, Titto Godfrey Kofi.

Seperti dilansir akun resmi Instagram Persib di @persib_official, Essien tiba di Indonesia menggunakan kaos putih. Kehadirannya nya pun ditanggapi beragam netizens yang didominasi Bobotoh.

Ada Agenda FIFA Matchday, Persib Bandung Libur 3 Hari

Rencananya, pemain yang membawa Chelsea juara Liga Champions ini akan menginap lebih dulu di Jakarta, kemudian Selasa 28 Maret ini dia akan bertolak menuju Bandung.

Manajer Persib, Umuh Muchtar, mengatakan tidak ada penyambutan spesial untuk Essien. "Hari ini dia ( Michael Essien) datang. Gak ada sambutan khusus lah biasa-biasa saja," ucap Umuh.

David da Silva Makin Ganas, Top Scorer Liga 1 di Depan Mata

Gelandang berusia 34 tahun tersebut akan diperkenalkan ke hadapan publik pada 2 April mendatang di Stadion Siliwangi. Essien dan para pemain Persib lainnnya akan hadir dalam launching tim untuk Liga 1.

Pemain Timnas Indonesia, Marc Klok (kiri) dan Shayne Pattynama (kanan)

Kondisi Tidak Ideal, Marc Klok Siap Tempur Lawan Timnas Vietnam

Gelandang Persib Bandung, Marc Klok, mengaku senang bisa kembali bergabung dengan Timnas Indonesia untuk menghadapi Timnas Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024