Persib Benarkan Rumor Eks Striker West Ham dan Chelsea

Carlton Cole
Sumber :
  • Telegraph

VIVA.co.id - Persib Bandung terus dikaitkan dengan pemain asal Inggris, Carlton Cole. Kabarnya?, eks pemain West Ham dan Chelsea ini selangkah lagi bergabung dengan tim berjuluk Maung Bandung

Kondisi Tidak Ideal, Marc Klok Siap Tempur Lawan Timnas Vietnam

Manajer Persib, Umuh Muchtar pun tak menampik rumor tersebut. Bahkan, pihaknya sudah menjalin negoisasi soal nilai kontrak dengan striker berusia 33 tahun tersebut.

"Ah itu ( Kabar Carlton Cole ke Persib ) kan biasa, tapi ini bukan berita hoax (bohong)," ucap Umuh di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Senin 27 Maret 2017.

Makna Mendalam Selebrasi Ala Dragon Ball dari Stefano Beltrame

Persib sendiri memang tengah mencari pemain asing berposisi penyerang guna menambah daya dobrak lini depan, setelah hanya mengandalkan Sergio Van Dijk.

Skuat asuhan Djadjang Nurdjaman kerap kesulitan dalam menjebol gawang lawan ketika Sergio Van Dijk absen. Kondisi tersebut menjadi evaluasi tim menjelang kompetisi Liga 1 bergulir.

Ada Agenda FIFA Matchday, Persib Bandung Libur 3 Hari

Jika Carlton Cole resmi bergabung dengan Persib, dia akan melengkapi jatah kuota pemain asing Maung Bandung menjadi 3+1. Sebelumnya, Persib sudah memiliki Vladimir Vujovic, Matsunaga Shohei, dan rekannya saat membela Chelsea, Michael Essien.

Lebih lanjut, kata Umuh untuk kepastiannya dia meminta fans Persib untuk bersabar. Kemungkinan pihaknya akan memperkenalkan kepada publik saat menggelar launching tim 2 April 2017.

"Ya tunggu lah sebentar lagi, saya kan sudah bilang tunggu nanti tanggal 2 April bakal ada siapa. Mudah-mudahan saja. Takut ga jadi kan masalah," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya