Jadi Incaran MU, Griezmann Masih Betah di Atletico

Penyerang asal Prancis, Antoine Griezmann, berkostum khas Atletico Madrid.
Sumber :
  • Reuters / Wolfgang Rattay

VIVA.co.id - Antoine Griezmann terus dikaitkan dengan beberapa tim besar Eropa. Akan tetapi, pemain asal Prancis ini menegaskan bila saat ini masih bahagia berseragam Atletico Madrid.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Griezmann tengah gencar dikaitkan dengan Manchester United. Tim asuhan Jose Mourinho tersebut dikabarkan sangat tertarik memakai jasa striker berusia 26 tahun itu.

Ini menyusul menurunnya performa Wayne Rooney, serta belum ada kepastian tentang masa depan Zlatan Ibrahimovic. Sedangkan Jesse Lingard dan Marcus Rashford dinilai masih belum matang.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United


Setan Merah disebut-sebut siap membayar mahal untuk memboyong Griezmann ke Old Trafford. Dana sebesar 100 juta poundsterling dikabarkan sudah disiapkan MU.

Besarnya uang yang disiapkan MU, tentunya bisa menggoda Los Rojiblancos. Akan tetapi, Griezmann menegaskan kalau dia masih bahagia memperkuat Atletico dan belum berpikir untuk pergi.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Masa depan saya? Saya hanya peduli pada performa saya di lapangan," ujar Griezmann seperti dikutip Soccernet.

"Saya bahagia di Madrid. Tidak ada yang berubah sedikit pun," sambungnya.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022