Claudio Bravo Tegaskan Takkan Pergi dari ManCity

Kiper Manchester City, Claudio Bravo.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Andrew Couldridge

VIVA.co.id - Claudio Bravo angkat suara perihal rumor dirinya akan meninggalkan Manchester City. Kiper asal Chile ini menegaskan sangat bahagia di The Citizens.

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

Bravo didatangkan dari Barcelona pada musim panas lalu, sesuai keingginan manajer Josep Guardiola. Menurut Guardiola, Bravo adalah sosok kiper yang dibutuhkan oleh timnya.

Kedatangannya pun langsung membuat Joe Hart tersingkir, dan dipinjamkan ke Torino. Sayangnya, Bravo gagal memenuhi ekspektasi banyak pihak, dan terlihat cukup kesulitan beradaptasi di Premier League.

5 Fakta Mengerikan Usai MU Dibantai ManCity

Kiper berusia 33 tahun itu kerap berbuat blunder, hingga membuat ManCity raih hasil negatif. Akhirnya, Guardiola pun memberikan tempatnya kepada Willy Caballero.

Kondisi tersebut membuat Bravo dikabarkan akan meninggalkan ManCity. Hingga, Bravo disebut-sebut mendatangkan seorang psikolog dan guru bahasa Inggris demi bisa beradaptasi dengan cepat.

Makin Seru, Manchester United Samakan Kedudukan Lawan ManCity

"Kabar mengenai aku tidak bermain karena ingin keluar, banyak contoh dari berita bohong yang ditulis," ujar Bravo yang dilansir ESPNFC.

"Banyak kabar juga ditulis dari negara ini yang juga tidak benar. Seperti aku memiliki psikolog, atau seorang guru bahasa Inggris untuk mempercepat adaptasiku [dengan kehidupan di Inggris]," sambungnya.

Bravo menegaskan bila semua kabar tersebut bohong, dan dia tak sedang mencari klub baru. Dia masih betah berada di Inggris, begitu juga dengan keluarganya.

"Semuanya bohong, yang mengatakan bahwa aku mencari klub lain karena aku ingin pergi. Itu semua tidak benar. Aku bahagia di Inggris, dan begitu pun dengan keluargaku," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya