Wasit Diving dan Kartu Merah, Eks Striker Sevilla Ngamuk

Insiden wasit diving saat diprotes Luis Fabiano
Sumber :
  • Daily Star

VIVA.co.id – Sebuah kontroversi terjadi di Liga Brasil saat Vasco da Gama berhadapan dengan Flamengo. Eks striker Sevilla, Luis Fabiano menjadi korban.

Shin Tae-yong Beber Kondisi Pemain Indonesia U-23: Sangat Down!

Fabiano mengamuk dengan berteriak-teriak kepada wasit karena diganjar kartu merah. Bukan tanpa alasan pemain tim nasional Brasil itu merasa harus terus memprotes wasit.

Dalam tayangan video yang diunggah Marca, nampak sang wasit melakukan diving saat Fabiano memprotes keputusannya mengeluarkan kartu kuning. Apalagi, menyusul kartu kuning kedua dikeluarkan.

Terpopuler: Netizen Serang Wasit Nasrullo Kabirov, Ivar Jenner Sebut Qatar Badut

Awalnya, Fabiano dianggap sengaja menjatuhkan diri untuk menghalangi pergerakan pemain lawan. Namun, dia tidak terima karena merasa memang terjatuh sehingga tak bisa menahan tubuhnya.

Dia pun mencoba mendekati wasit untuk protes, akan tetapi nahas baginya. Wasit yang ketika itu sama sekali tidak didorongnya berlagak seperti hendak terjatuh, dan tanpa ampun mengusirnya keluar lapangan.

Wasit Musuh Terbesar Timnas Indonesia U-23, Ini 4 Kontroversi Nasrullo Kabirov Semalam

Mendapatkan keputusan tidak adil seperti itu, striker berusia 36 tahun tersebut tambah menjadi. Bersama dengan rekan setimnya yang lain, dia berteriak-teriak ke arah wasit.

Akan tetapi, sang wasit tetap pada keputusannya, dan diam saja. Meski pun saat itu dia dikelilingi pemain yang melakukan protes keras.

Wasit asal Arab Saudi Majed Mohammed Al Shamrani

Ini Sosok Wasit yang Pimpin Duel Timnas Indonesia U-23 Vs Australia, Kontroversial Lagi?

Sosok wasit menjadi sorotan jelang duel Timnas Indonesia U-23 melawan Timnas Australia di penyisihan Grup A Piala Asia U 23 2024 malam hari ini, Kamis 18 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024