Manajemen Persija Tuntut Pemain untuk Serius Tatap Liga 1

CEO Persija Jakarta, I Gede Widiade dan Pelatih Persija, Stefano Cugurra
Sumber :
  • Instagram.com/Persijajkt

VIVA.co.id – Direktur Utama Persija Jakarta, I Gede Widiade menuntut para pemain untuk lebih serius menatap Liga 1 mendatang. Untuk itu, dia ingin skuat asuhan Stefano Cugurra Teco lebih serius dalam menjalani latihan.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Gede dan jajarannya sudah menunjukkan keseriusan untuk membenahi Persija. Mereka kini telah resmi menempati Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur sebagai tempat latihan tetap.

(Baca juga: Persija Jakarta Resmi Datangkan Gelandang Timnas U-22)

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Nantinya di sana pula mess tempat para pemain untuk menginap. Kebijakan ini sekaligus membawa angin segar bagi para pemain dan pelatih. Sebab, selama ini mereka harus berpindah-pindah tempat latihan.

"Saya minta kepada pemain jangan bercanda lagi ketika latihan, kita harus serius. Kalau ada pemain dan pengurus yang tidak siap, silakan minggir," tegas Gede yang hadir dalam acara syukuran tempat latihan baru Persija, Selasa 28 Maret 2017.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Pengusaha properti tersebut juga meminta para pemain menghargai dukungan yang telah diberikan Jakmania selama ini. Setidaknya, hal itu bisa dijadikan tambahan motivasi oleh Bambang Pamungkas dan kawan-kawan.

(Baca juga: Persija Tanggapi Positif Regulasi Marquee Player)

"Pemain tidak usah buat saya bangga, yang penting kasih ke The Jakmania prestasi bagus. Serius main di kompetisi dan juara," imbuhnya.

Terkait dengan kandang untuk Liga 1 yang bakal bergulir 15 April 2017 mendatang, Gede sedang menyiapkan Stadion Patriot. Gede berharap Jakmania mau memberi dukungan, dengan berlaku disiplin agar otoritas terkait mengeluarkan izin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya