Berlaga di Kampung Halaman, Memori Buruk Hantui Ronaldo

Pemain Portugal, Cristiano Ronaldo, alami cedera di final Piala Eropa 2016
Sumber :
  • REUTERS/Carl Recine

VIVA.co.id – Cristiano Ronaldo akan menjadi bintang saat timnas Portugal menjamu Swedia di laga ujicoba, tengah pekan ini. Sebab laga akan digelar di kampung halaman Ronaldo, Madeira.

Cristiano Ronaldo Tak Terbendung di Liga Arab Saudi

Meski demikian, laga ini disinyalir akan membawa kenangan buruk Ronaldo di Madeira. Sebab Ronaldo pernah gagal bermain di Madeira.

Seperti dilansir laman olahraga Spanyol, Marca, Selasa 28 Maret 2017, momen ini terjadi ketika Ronaldo masih berusia 15 tahun dan membela Sporting CF Juvenil.

5 Legenda Real Madrid: Para Maestro Sepakbola

Kala itu, Ronaldo sudah bersiap berangkat ke Madeira dari markas Sporting di Lisbon. Dan keluarga Ronaldo pun siap menyaksikan aksinya di laga nanti.

Sayang, harapan Ronaldo pupus. Dia tidak diberi kesempatan bermain oleh pelatih Leonel Pontes dan Luis Martins. Keputusan ini terkait sikap Ronaldo sebelum laga.

Cristiano Ronaldo Gigit Jari, Ini 4 Klub yang Tembus Semifinal Liga Champions Asia

Ronaldo terlibat konfrontasi dengan anggota staf klub di asrama pemain jelang berangkat ke Madeira. Insiden yang membuatnya harus melupakan mimpinya bermain di Madeira.

Sergio Ramos (kiri) dan Iker Casillas

Mengintip Kiprah Gemilang Legenda dan Bintang Real Madrid

Real Madrid. Klub sepak bola profesional berbasis di Madrid Spanyol. Didirikan tahun 1902 sebagai Madrid Football Club, secara tradisional mengenakan kostum kandang putih

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2024