Lawan Terakhir Arema Jelang Liga 1

Pemain Arema FC berlatih.
Sumber :

VIVA.co.id – Arema FC akan menggelar laga ujicoba melawan Kepri Jaya di Arhanudse, Malang, Selasa, 28 Maret 2017. Ini akan menjadi laga terakhir Arema FC jelang berlaga di Liga 1 mendatang. 

Arema FC Bakal Rotasi Pemain Saat Lawan PSM Makassar

Pelatih Arema FC Aji Santoso akan mencoba memainkan semua pemainya di laga ujicoba ini. Ia ingin pemain pelapis Singo Edan merasakan atmosfer pertandingan sebelum turun di kompetisi resmi. 

"Ujicoba nanti sistem 3x30 menit, semua bisa main. Saya ingin supaya besok pemain bisa main, termasuk pemain seleksi Andrea Bittar," kata Aji Santoso. 

Arema FC Dalam Motivasi Tinggi Saat Melawan PSM 

Tiga pemain yang selama ini berada di Timnas U-22, Hanif Sjahbandi, Bagas Adi, dan Nasir juga dijadwalkan bergabung. Aji ingin memainkan tiga pemain tersebut agar tetap mampu menjaga ritme permainan tim. 

"Tiga pemain yang selama ini berlatih dengan Timnas U-22 besok bisa main. Saya ingin mereka tetap menjaga ritme permainan bersama tim," ucap Aji Santoso. 

Lawan PSM Makassar Jadi Laga Hidup Mati Bagi Arema FC

Sedangkan soal nasib Andrea Bittar pemain seleksi Arema, Aji menyebut ingin melihat kemampuanya dalam pertandingan ujicoba nanti. "Situasi latihan dan ujicoba itu berbeda mudah-mudahan aja dia layak dikontrak," ujar Aji Santoso.

"Saya sudah memberikan waktu latihan cukup lama hampir seminggu agar mampu beradaptasi dengan pemain lain. Mudah-mudahan memenuhi kriteria. Karena kalau saya hanya melihat satu atau dua hari tidak fair jadi saya berlaku sesuai rule," sambungnya.

Pemain Arema FC rayakan gol

Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

Arema FC menaruh kewaspadaan tinggi pada laga hidup dan mati melawan PSM Makassar. Laga

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024