Fans MU Asal Purwokerto Sukses Bikin Memphis Jengkel

Fans MU asal Purwokerto, Valentinus Fun (Kiri) dengan Memphis Depay (kanan)
Sumber :
  • Dok. Pribadi

VIVA.co.id – Kejadian unik dialami seorang fans Manchester United asal Purwokerto, saat mendapat undangan tak terduga dari klub kaya asal Prancis, Paris Saint Germain. Dia adalah Valentinus Fun.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Pemuda berusia 27 tahun ini tak diduga mendapat kesempatan dari pihak PSG saat dirinya sedang berlibur bersama istrinya, Ridelina, di Paris. Salah seorang staf PSG menjagak pasangan ini mengenal lebih dalam klub yang digawang Angel Di Maria tersebut.

Valent pun mendapat kesempatan untuk berjumpa dengan seluruh orang yang ada di klub, mulai presiden, manajemen, staf dan juga pemain. Dia juga diberikan tiket pertandingan VVIP untuk laga PSG melawan Olympique Lyon.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Berjumpa dengan pemain-pemain top dunia, Valent dan istri mengabadikannya dengan swafoto atau selfie. Angel Di Maria, Fabio da Silva dan Memphis Depay adalah pemain yang ingin diajaknya foto bersama, karena Valent dan Ridel (sapaan sang istri) adalah fans dari Manchester United).

Saat pemain dari dua tim tiba di Parc de Prince, pasangan ini pun menyiapkan 'alat tempur' mereka berupa ponsel yang siap digunakan ber-selfie ria. Perburuan pun dimulai

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Kejadian unik terjadi di sini, saat berpapasan dengan Memphis. "Istri saya spontan bilang 'Ini kan pemain MU' kepada Memphis. Setelah itu Memphis menunjukkan ekspresi yang kurang mengenakkan. Saya hanya senyum sama dia, itu kejadian lucu di lorong pemain," ucap Valent kepada VIVA.co.id.

"Saya memperkenalkan diri saya kepada pemain sebagai orang Indonesia, para pemain langsung berkomentar soal Pulau Bali. Tapi Angel Di Maria beda sendiri komentarnya, dia bilang 'Indonesia, Nasi Goreng is good', gitu katanya," katanya.

Laga PSG kontra Lyon sendiri dihelat pada 20 Maret 2017, pekan ke-30 Ligue 1. PSG menang dengan skor 2-1 berkat gol Adrien Rabiot dan Julian Draxler, meski pun mereka sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Alexandre Lacazette.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya