Liverpool Bernafsu Gebuk Everton Demi Tiket Liga Champions

Para pemain Liverpool rayakan gol ke gawang Manchester City.
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Melibas Everton jadi tiket bagi Liverpool untuk bisa finis di posisi empat besar. Hal ini dikatakan oleh legenda The Reds, Ian Rush. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

The Reds dijadwalkan bentrok dengan Everton di lanjutan ajang Premier League, Sabtu 1 April 2017. Laga dengan tajuk Derby Merseyside ini menjadi krusial bagi kedua tim, mengingat kedua tim punya target untuk finis di posisi empat besar di akhir musim. 

Saat ini Liverpool berada di posisi empat klasemen Premier League dengan raihan 56 poin dari 29 laga. Sedangkan Everton berada di posisi tujuh klasemen dengan raihan 50 poin dari 29 laga. 

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

"Saya yakin pemain Liverpool akan tampil baik ketika menghadapi Everton. Mereka sudah menampilkan permainan terbaiknya belakangan ini," kata Rush, seperti dilansir Express

"Posisi empat besar menjadi target utama mereka. Saya pikir jika mereka bisa mengalahkan Everton, mereka bisa finis di posisi empat besar di akhir musim," lanjut dia. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Kedua tim terakhir kali bertemu di lanjutan ajang Premier League pada 20 Desember 2016 lalu. Bermain di Goodison Park, The Reds menang dengan skor tipis 1-0. (ren)

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024