Jelang Ladeni Everton, The Reds Jemput Coutinho dan Firmino

Striker Liverpool, Roberto Firmino.
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Liverpool akan menghadapi Everton dalam tajuk derby Merseyside yang akan dihelat pada Sabtu, 1 April 2017 mendatang. Manajer Liverpool, Juergen Klopp sedang menyiapkan skuat terbaiknya.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Kendala mereka hadapi jelang laga. Dua bintang mereka, Philippe Coutinho dan Roberto Firmino, sedang menjalani laga kualifikasi Piala Dunia 2018 bersama Brasil. 

Dilansir Skysports, laga terakhir yang akan dilakoni adalah laga kontra Paraguay yang dihelat pada Rabu, 29 Maret 2017 mendatang. Dan untuk mempersingkat waktu, kabarnya The Reds akan menjemput mereka dengan jet khusus. 

Momen Pemain Muslim Everton Bukber saat Duel Lawan Newcastle United

Hal ini terbilang wajar sebab target Liverpool adalah finis di posisi empat besar di akhir musim. Saat ini The Reds menempati posisi empat klasemen sementara dengan raihan 56 poin dari 29 laga. 

Posisi The Reds di papan klasemen Premier League cukup krusial mengingat Manchester United terus menghantui mereka. Saat ini Setan Merah berada di posisi lima klasemen dengan raihan 52 poin dari 27 laga. 

5 Fakta Menarik Manchester United Usai Bungkam Everton di Premier League

Kemenangan kontra Everton bisa menjadi pelecut semangat Liverpool. Kemenangan bisa membuat mereka setidaknya menggeser Manchester City di posisi tiga klasemen. (ren)


 

Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024