Mainkan Skuat Terbaik, Arema Diimbangi Tim Liga 2

Skuat Arema FC
Sumber :
  • Indonesiansc.com

VIVA.co.id – Arema FC ditahan imbang tanpa gol oleh tim dari Liga 2, 757 Kepri Jaya FC, Selasa, 28 Maret 2017, di Lapangan Arhanudse, Kota Malang. Arema menurunkan hampir semua pemainnya. Laga ini sendiri digelar dengan sistem 3 x 30 menit. 

Arema FC Bakal Rotasi Pemain Saat Lawan PSM Makassar

Pelatih Arema FC, Aji Santoso, tidak mempermasalahkan hasil yang diraih anak asuhnya dalam partai ujicoba ini. Ia menyebut tujuan utama ujicoba ini untuk menjaga stamina pemainya sebelum turun di Liga 1.

"Saya ingin menggugah otot anak-anak. Karena hampir dua Minggu setelah Piala Presiden tidak melakukan uji coba. Dan yang terpenting anak-anak tidak ada yang cedera," kata Aji usai pertandingan. 

Arema FC Dalam Motivasi Tinggi Saat Melawan PSM 

Arema menurunkan seluruh pilar utamanya mulai dari Johan Alfarizi, Ahmad Bustomi, Arthur Chuna, Hanif Sjahbandi, Bagas Adi, Nasir, serta pemain seleksi Andrea Bittar dan Dalmiansyah Matutu. 

Pertandingan sendiri berjalan dengan tempo keras. "Ya tadi lawan bermain keras. Tapi saya pesan untuk hindari benturan karena ini ujicoba menurut saya tidak penting. Hanya untuk menggugah otot mereka," lanjut Aji. 

Lawan PSM Makassar Jadi Laga Hidup Mati Bagi Arema FC

Dia berarap ada laga ujicoba selanjutnya sebelum kompetisi bergulir. "Ini ujicoba pertama, semoga ada dua kali ujicoba lagi sebelum Liga 1. Semoga ada ujicoba resmi lah," kata mantan bek kiri tim nasional itu. (ren)

Pemain Arema FC rayakan gol

Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

Arema FC menaruh kewaspadaan tinggi pada laga hidup dan mati melawan PSM Makassar. Laga

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024