Kapten Madrid Berharap Griezmann Tampil Buruk

Penyerang asal Prancis, Antoine Griezmann, berkostum khas Atletico Madrid.
Sumber :
  • Reuters / Wolfgang Rattay

VIVA.co.id - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, mengakui kehadiran Antoine Griezmann memberikan dampak yang positif. Baginya, bintang Atletico Madrid itu bisa membuat persaingan kompetisi tertinggi di Spanyol menjadi lebih menarik.

Prancis vs Inggris; Sepakbola Pulang ke Rumah atau Deschamps Cetak Rekor?

Dalam beberapa musim terakhir, Griezmann tampil cukup apik bersama Los Rojiblancos. Bintang asal Prancis tersebut sudah menyumbangkan 14 gol untuk Atletico sejauh ini.

Gol-golnya membuat Atletico turut bersaing ketat dalam perebutan gelar LaLiga. Saat ini, Atletico berada di peringkat keempat dengan 55 poin, atau kalah 10 poin dari Madrid di puncak klasemen.

5 Pesepakbola Termuda di Piala Dunia 2022, Ada yang Baru 17 Tahun!

"Dia adalah pemain hebat yang pastinya meningkatkan liga kami. Saya berharap yang terbaik untuk dia, kecuali saat dia melawan saya," kata Ramos dilansir Sportskeeda.

Ramos juga akan bertarung dengan Griezmann, saat Spanyol menghadapi Prancis di Stade de France, Rabu 29 Maret 2017 dini hari WIB. Ramos berharap Griezmann tidak tampil baik saat melawannya.

Sergio Ramos Ogah Menyerah, Targetnya Real Madrid Vs PSG

"Sekarang kami akan melawan Perancis dan kemudian derbi (8 April). Saya berharap dia tidak tampil baik. Namun, dia pribadi yang baik dan rekan yang baik. Sebagai pemain dia sangat baik," ujar Ramos.

Timnas Inggris di Piala Dunia 2022

Timnas Prancis Cemas Bakal Dibikin Repot Pemain 'Bau Kencur' Inggris

Jelang laga, masing-masing kubu Timnas Prancis dan Inggris coba membaca kekuatan serta kelemahan.

img_title
VIVA.co.id
9 Desember 2022