Puji Real Madrid, Tanda Mbappe Segera Merapat?

Striker AS Monaco, Kylian Mbappe, sedang naik daun dan menjadi buruan klub-klub elite Eropa.
Sumber :
  • REUTERS/Stephane Mahe

VIVA.co.id – Lampu sorot dunia sepakbola kini sedang tertuju kepada salah satu pemain asal Prancis, Kylian Mbappe. Di usianya yang masih belia, dia sudah mendapat julukan "The Next Thierry Henry".

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Itu dikarenakan Mbappe menunjukkan performa yang gemilang bersama klubnya, AS Monaco. Baru menjalani musim perdananya di tim senior, dia sudah mencetak 12 gol dari 22 laga.

Raihan ini membuatnya dipercaya untuk masuk dalam tim nasional Prancis. Dia sudah dua kali tampil berseragam Tim Ayam Jantan, untuk laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Luksemburg dan pertandingan persahabatan melawan Spanyol, dini hari tadi.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Tak ayal, talenta Mbappe disebut-sebut membuat klub raksasa La Liga, Real Madrid tertarik untuk merekrutnya. Bahkan, bek Los Blancos, Sergio Ramos terang-terangan akan siap menyambut Mbappe jika dia ingin bergabung jadi warga Santiago Bernabeu.

Lalu, apakah Mbappe juga punya hasrat menjadi rekan satu tim Cristiano Ronaldo? Usai laga melawan Spanyol, dini hari tadi, Mbappe mulai berani melayangkan pujian untuk Madrid.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Hal ini pun diartikan sebagai indikasi kalau dia membuka pintu untuk hengkang ke Spanyol. Dia menyebut Madrid sebagai tim yang hebat.

"Untuk saat ini saya pemain AS Monaco, tapi Real Madrid adalah tim yang hebat. Saya masih fokus untuk Monaco dan lihat saja yang akan terjadi," kata Mbappe, dikutip Soccerway. (art)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024