Tiba di Chicago, Eks Gelandang MU Disambut Meriah

Bastian Schweinsteiger, setibanya di Chicago
Sumber :
  • chicago-fire.com

VIVA.co.id – Sepekan setelah pengumuman dilepas pihak Manchester United, pemain asal Jerman, Bastian Schweinsteiger, sudah tiba di Chicago. Klub MLS, Chicago Fire, akan menjadi tempatnya meneruskan karier.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Pelatih MU, Jose Mourinho, boleh saja merasa tak lagi memerlukan tenaga dari pemain berusia 32 tahun ini. Tapi, tidak halnya dengan Chicago Fire dan fans mereka, yang menyambut hangat kedatangannya.

Hari ini, Basti (sapaan Schweinsteiger) tiba Chicago O'Hare Airport. Fans sudah berjubel di bandara menyambut kedatangan pemain yang membawa Jerman juara Piala Dunia 2014 lalu itu.

Erik Ten Hag Bongkar Penyebab Antony Ledek Pemain Coventry City

Momentum itu diabadikan lewat sebuah video singkat yang diunggah ke akun resmi media sosial klub. Setibanya di Negeri Paman Sam, Basti menyapa fans dengan memberikan tanda tangan dan foto bersama.

Pemain MU yang Tak Diinginkan Jose Mourinho Masih Ada Sampai Sekarang

Basti didatangkan MU dari Bayern Munich dengan nilai transfer 9 juta euro atau Rp129 miliar pada pertengahan 2015 lalu. Dan Chicago Fire hanya perlu membayar setengah dari uang yang dikeluarkan MU untuk bisa merasakan servis Basti

Setelah pelepasan Basti dari MU dikonfirmasi, dia memang tidak langsung menuju Chicago. Basti lebih dulu transit di Spanyol untuk berlatih bersama Real Mallorca, sambil menunggu visa dari pihak yang bersangkutan. (one)

Zinedine Zidane

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Masa depan Erik Ten Hag di Manchester United belum jelas. Setelah pelatih asal Belanda itu menelan beberapa hasil buruk di musim ini.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024