Lupakan Odemwingie, MU Cari Pemain Lain

Peter Odemwingie saat masih bermain untuk Stoke City
Sumber :
  • Sky Sports.

VIVA.co.id – Manajer Madura United, Haruna Sumitro, menyatakan, sudah tak berminat untuk menggunakan jasa Peter Odemwingie. Tapi, dia mengakui masih menunggu kebenaran kabar apakah pemain Nigeria itu benar-benar dibajak klub Indonesia lain. 

FIFA Hukum 5 Klub Indonesia Larangan Transfer, Termasuk Persija Jakarta

Kebijakan Marquee Player membuat klub-klub Liga 1 berburu pemain top. Seperti Persib Bandung yang telah berhasil merekrut mantan bintang Chelsea, Michael Essien. MU pun bergerak cepat dengan merekrut Odemwingie.

Namun, kabar tak sedap tiba-tiba datang. Agen Odemwingie membeberkan jika ada klub Indonesia lain yang memberikan tawaran lebih tinggi dan membuat keyakinan mantan pemain Stoke City itu untuk bergabung dengan MU menjadi berbelok.

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

Madura United pun meradang. Mereka tak terima dengan perlakuan pemain asal Nigeria itu yang membatalkan kesepakatan begitu saja. Dan mereka masih akan menunggu hingga akhir pekan ini sebelum mengambil tindakan tegas.

"Kami prinsipnya masih menunggu fakta yang akurat apakah sang pemain benar-benar datang ke Indonesia bersama klub lain. Kami masih menganggap kesepakatan itu aktif karena kita sudah kasih tiket. Kita sudah memegang surat konfirmasi dari dia, dia juga sudah sepakat dengan penawaran dari kami," kata Haruna kepada VIVA.co.id.

Cara PSS Sleman Benahi Tim Jelang Lawan Madura United

"Informasi tersebut kami dapat dari agen sang pemain yang menyatakan jika ada tawaran yang lebih besar dari klub Indonesia lain. Tapi, kami tak bisa membocorkan siapa klubnya. Kami masih menunggu hingga akhir pekan ini sebelum mengambil tindakan tegas. Yang pasti, kami sudah tidak tertarik dengan Odemwingie dan akan mencari pemain lain," jelasnya. (one)

Bomber Persija Jakarta, Marko Simic

Persija Jakarta Terkena Embargo Transfer FIFA, Gara-gara Kasus Marko Simic?

Persija Jakarta menjadi salah satu klub Indonesia yang terkena embargo transfer dari FIFA. Macan Kemayoran terkena larangan aktivitas transfer pemain selama tiga periode

img_title
VIVA.co.id
3 April 2024