Ronaldo Justru Larang Neymar Gabung MU

Pemain Barcelona, Neymar, dan pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA.co.id – Tiap sesi jual beli pemain, nama bintang Barcelona, Neymar Jr selalu dijadikan bahan pemberitaan dengan dihubung-hubungkan dengan klub elit dunia. Setelah musim alalu dirumorkan merapat ke Paris Saint Germain, kini Neymar dikaitkan dengan Manchester United.

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Neymar sendiri memiliki kontrak di Barcelona hingga tahun 2021. Jika ada klub yang ingin meminangnya, maka harga yang harus ditebus tidak lah murah. Jika dikalkulasi, harga Neymar kini dua kali lipat dari Paul Pogba.

Pogba diboyong MU dari Juventus di bursa transfer musim panas lalu dengan harga Rp1,7 triliun. Itu berarti harga Neymar berkisar Rp3 triliun.

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

Hal itu tak dipandang Setan Merah sebagai penghalang. Dengan finansial yang sehat, klub besutan Jose Mourinho ini mudah saja menggelontorkan dana sebegitu banyaknya.

Namun, Neymar mendapat saran dari megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. CR7 justru melarang Neymar untuk hengkang ke klub yang membesarkan namanya tersebut, dilansir Gol Diario.

Legenda AC Milan, Ricardo Kaka Diceraikan Istri karena Terlalu Sempurna

Bukan tanpa sebab mengapa Ronaldo mencegah kepergian Neymar dari LaLiga. Sebab, Ronaldo merasa LaLiga adalah kompetisi yang pas bagi Neymar, untuk meraih kesuksesan sebagai pemain terbaik dunia layaknya rekan setimnya, Lionel Messi.

Selain MU, klub Premier League lain yang juga bernafsu mendatangkan Neymar adalah Chelsea. Bos The Blues, Roman Abramovic adalah seorang penggemar dari eks penggawa Santos tersebut. (hd)

Real Madrid vs Manchester City

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

Manchester City akan menjamu Real Madrid dalam babak Perempat Final Liga Champions leg kedua di Stadion Etihad pada Kamis dini hari nanti, 18 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024