tvOne Resmi Genggam Hak Siar Kompetisi Liga 1

Komisaris Utama tvOne, Anindra Ardiansyah Bakrie.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Adi Suparman

VIVA.co.id – Teka-teki perihal stasiun televisi pemegang hak siar gelaran Liga 1 akhirnya terjawab. tvOne secara resmi terpilih sebagai stasiun televisi pemegang hak siar Liga 1, yang rencananya akan mulai digelar 15 April 2017.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

tvOne akan secara eksklusif menyiarkan total 355 pertandingan. Bukan hanya Liga 1, tvOne juga akan menayangkan siaran langsung pertandingan Liga 2. Hal ini dijelaskan langsung oleh Anindra Ardiansyah Bakrie selaku Komisaris Utama tvOne.

Menurut Ardi, tvOne sebagai salah satu stasiun televisi Indonesia, memiliki komitmen penuh untuk memajukan olahraga Indonesia, termasuk sepakbola. Selain itu, terkait dengan penayangan Liga 2, tvOne adalah stasiun televisi Indonesia pertama yang nantinya akan menayangkan siaran langsung kompetisi sepakbola kasta kedua.

"Kami menjadi eksklusif official broadcaster dengan total 355 pertandingan Liga 1 dan Liga 2. Kami akan menayangkan sembilan pertandingan per pekan untuk Liga 1 dan Liga 2. Khusus untuk Liga 2, ini menjadi sejarah baru untuk Liga Indonesia. Sebelumnya belum pernah ada yang menayangkan Liga 2. Tapi, kami sepakat untuk memberikan tayangan langsung Liga 1 dan Liga 2, dengan jumlah tayangan yang hampir sama," ujar Ardi.

"Apapun yang berkaitan dengan bangsa kita, bagaimana cara kami berkontribusi, kami akan terus berkomitmen. Tidak hanya olahraga secara menyeluruh, tapi juga untuk sepakbola yang harus kita dukung," katanya.

Terkait jadwal penayangan pertandingan, Ardi juga menjelaskan jumlah tayangan yang akan disiarkan per minggunya. Satu pertandingan untuk Senin, dua pertandingan pada Jumat, Sabtu, dan Minggu.

Untuk jam penayangan, jadwal pertandingan siang akan ditayangkan pukul 15.30 WIB. Sedangkan pertandingan sore pukul 18.30 WIB. (one)

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022