Dana Selangit Demi Logo di Lengan Kostum MU  

Henrikh Mkhitaryan saat masih berkostum MU.
Sumber :
  • Reuters / Maxim Shemetov

VIVA.co.id – Klub raksasa Inggris, Manchester United, memiliki sponsor baru untuk musim 2017/2018 mendatang. Belum diketahui secara pasti mengenai nama sponsor baru mereka, namun dana segar akan diterima MU sebesar 15 juta poundsterling atau setara dengan Rp248 miliar per musim. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Dilansir The Sun, sponsor baru MU ini akan mendapat ruang di bagian lengan kanan kostum. Seperti yang diketahui jika di musim depan Premier League memiliki aturan baru untuk memperbolehkan logo sponsor terletak di bagian lengan. 

Dengan kata lain, logo Premier League hanya akan terletak di bagian sisi kiri lengan saja. Sedangkan bagian kanan untuk ruang sponsor. 

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Salah satu sumber menyebut jika AON dan DHL masih menjadi sponsor utama. Sedangkan sponsor baru dikategorikan sebagai sponsor sekunder. 

"Beberapa sponsor sudah menunjukkan minatnya sebagai sponsor. AON dan DHL sudah memberikan dana segar sebagai sponsor utama," kata sumber di Old Trafford. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Manchester United akan menghadapi West Bromwich Albion di lanjutan ajang Premier League. Laga tersebut akan dihelat pada Sabtu 1 April 2017 mendatang. 

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024