ManCity Berikan Ancaman untuk Arsenal

Para pemain Manchester City saat merayakan gol ke gawang lawan.
Sumber :

VIVA.co.id – Partai seru akan tersaji di lanjutan ajang Premier League antara Arsenal yang bertemu dengan Manchester City. Laga tersebut akan dihelat di Emirates Stadium, Minggu 2 April 2017 mendatang. 

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Kemenangan menjadi harga mati bagi kedua tim mengingat ketatnya persaingan di papan klasemen Premier League. Saat ini Arsenal berada di posisi enam klasemen dengan raihan 52 poin dari 27 laga. Sedangkan ManCity berada di posisi tiga klasemen dengan raihan 57 poin dari 28 laga. 

Jelang laga, bomber The Citizens, Kelechi Iheanacho memberikan ancaman untuk The Gunners. Dia percaya diri bisa mendapat poin penuh di Emirates Stadium. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Kami akan pergi ke Emirates Stadium dan berjuang. Kami perlu kemenangan di sana dan lawan kita cukup baik. Kami akan berjuang keras untuk tiga poin," kata Iheanacho, seperti dilansir Goal. 

"Kami dapat menerapkan permainan bertahan dan menyerang, namun sulit untuk menang. Saat ini posisi kami cukup baik di klasemen dan fokus adalah tugas kami saat ini," lanjut dia. 

Prediksi Premier League: Manchester United vs Sheffield United

Menilik dari rekor pertemuan kedua tim Arsenal menjadi tim yang diunggulkan. Tercatat kedua tim sudah saling bentrok di 170 laga di mana tim tuan rumah mendapat 87 kemenangan sedangkan ManCity mendapat 42 kemenangan dan sisanya berakhir imbang. 

Gelandang Arsenal, Martin Odegaard bersama Mikel Arteta

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Mikel Arteta berharap lebih banyak lagi dari kapten Arsenal, Martin Odegaard. Karena dia yakin sang pemain bisa lebih baik lagi dalam memberi kontribusi kepada tim.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024