Pemain Timnas China Selingkuh, Kariernya Terancam Tamat

Pemain Timnas China, JIang Zhipeng dan istri Zhang Zhiyue
Sumber :
  • weibo

VIVA.co.id – Karier pemain Timnas China, Zhiang Zhipeng, terancam terhenti. Masalahnya adalah sang istri, Zhang Zhiyue.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Wanita yang dinikahi Zhipeng tiga setengah tahun silam meminta federasi sepakbola China menjatuhkan sanksi bagi suaminya tersebut. Alasannya, pemain 28 tahun itu ketahuan selingkuh.

Lewat media sosial weibo, Zhiyue menceritakan masalahnya dengan Zhipeng. Dia membeberkan bagaimana sang suami dulunya hidup susah ketika awal mereka menikah, namun setelah sukses seperti sekarang, dia malah memiliki wanita idaman lain.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

"Saya mendukungnya sejak masih miskin. Ibu saya memperlakukan dua seperti anak sendiri, bahkan keluarga kami membayar DP untuk rumahnya di Shanghai," tulis Zhiyue.

"Kami tidak menggelar pesta pernikahan dan hubungan kami tidak dipublikasikan. Tapi setelah tiga setengah tahun, dia malah tidur dengan wanita lain," sambungnya.

Terpopuler: Deretan Pesepakbola Mualaf, Karier Rungkad Akibat Narkoba

Bersama tulisan itu, Zhiyue juga memposting foto-foto bersama sang suami, ketika masih akur. Lebih lanjut wanita berambut panjang itu menyatakan akan membawa kasusnya ke pengadilan dan memohon kepada pihak berwenang di sepakbola China agar menghukum pemain yang berposisi sebagai bek kiri itu.

"Kepada Presiden Federasi Sepakbola China, saya ingin Anda mendepaknya dari timnas. Begitu juga dengan Presiden klub Guangzhou R&F, agar bekerja sama dengan pengacara saya dan memberikan bukti kontrak ke pengadilan sebagai barang bukti," ujarnya, yang dikutip Goal. (ren)

Kiper Kencing di Atas Lapangan

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Insiden unik yang dialami oleh kiper satu ini, ia tampak kencing di atas lapangan. Hal ini menjadi viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024