Aksi Menggoda Presenter Bola ini Bikin Pria Mabuk Kepayang

Sportcaster TV asal Italia, Barbara Francesca Ovieni
Sumber :
  • instagram.com/barbarafrancescaovieni

VIVA.co.id – Kejadian memalukan yang terjadi saat berada dalam sorotan kamera tentunya sangat tidak diinginkan oleh presenter mana pun. Namun, ada yang berbeda jika hal tersebut justru terjadi dari seorang Barbara Francesca Ovieni.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Model dan sportcaster asal Italia ini rupanya malah sengaja ingin menjadikan momen memalukan itu untuk bisa lebih mempopulerkan namanya. Hal ini terjadi saat Barbara tengah memandu program bertema sepakbola bertajuk Rabona.

Dilansir oleh Marca, dengan menggunakan gaun putih dengan desain minim, Barbara seolah sengaja “menggoda” para pemirsa dengan kerap menyibakan bagian bawah pakaiannya.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Alhasil, kamera pun sempat merekam adegan kala celana dalam Barbara menampakan wujudnya disela-sela gaun seksinya tersebut.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Sontak, kejadian itu pun langsung menjadi viral di dunia maya dan turut melambungkan nama seorang Barbara. Sejumlah rekaman dari adegan itu pun mulai beredar luas di jejaring sosial.

Selain menjadi seoarang sportcaster sebuah chanel olahraga, Barbara rupanya juga merupakan seorang model yang pernah berpose seksi pada majalah dewasa Playboy beberapa waktu lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya