Cibiran Pique pada Real Madrid

Pemain belakang Barcelona, Gerard Pique
Sumber :
  • Reuters / Christian Hartmann

VIVA.co.id - Bek Barcelona, Gerard Pique, memberikan cibiran kepada Real Madrid. Dia mengakui tidak menyukai nilai-nilai yang ada dalam rival klubnya tersebut, terlebih kepada petinggi Los Blancos.

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

Pique yang memang kerap melontarkan kritikan keras pada Madrid ini, menegaskan tidak akan pernah mau bekerja untuk tim yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu. Meskipun, dia mengakui tetap respek kepada beberapa pemain El Real.

"Saya tidak suka nilai-nilai yang ada di Real Madrid, meskipun ada pemain yang sangat saya hargai dan saya pun berteman dengan pemain itu," kata Pique seperti dilansir ESPNFC.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

"Saya juga tidak meragukan loyalitas (legenda Los Blancos) Raul Gonzales untuk Madrid, tapi saya tidak akan pernah bekerja di Real Madrid," sambungnya.

Baca juga: Jaksa Penuntut Kasus Pajak Messi di Tribun Kehormatan Madrid

Mengintip Kiprah Gemilang Legenda dan Bintang Real Madrid

Lebih lanjut, bek timnas Spanyol ini menuding ada petinggi Madrid yang kerap membuatkan masalah bagi bintang Barcelona seperti Lionel Messi dan Neymar. Ini merujuk kepada pada masalah hukum yang melibatkan keduanya.

"Apa yang saya tidak suka tentang Real Madrid adalah bagaimana orang-orang di kursi boks menggerakkan tali-temali pengendali. Orang yang menuduh (Lionel) Messi dan Neymar, dan punya perlakuan berbeda untuk Cristiano (Ronaldo), duduk di boks itu," ujarnya.

Sementara itu, kabarnya cibiran ini langsung direspon oleh kubu Madrid, departemen legal akan menganalisis secara seksama komentar Pique. Sebab, Madrid menilai tudingan tersebut ditujukan pada Florentino Perez selaku presiden klub.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya