Ramos Siap Sambut Mbappe di Real Madrid

Striker AS Monaco, Kylian Mbappe, sedang naik daun dan menjadi buruan klub-klub elite Eropa.
Sumber :
  • REUTERS/Stephane Mahe

VIVA.co.id - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, menyatakan akan menyambut kedatangan Kylian Mbappe dengan senang hati. Menurutnya, pemain AS Monaco tersebut memiliki potensi bagus untuk menjadi pemain bintang di masa depan.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Striker berusia 18 tahun tersebut memang kerap dikaitkan dengan Los Blancos belakangan ini. Ini tak lepas dari performa apik Mbappe bersama Monaco, di mana ia jadi pemain termuda di Ligue 1 yang bisa mencetak 12 gol dalam 30 tahun terakhir.

Di usianya yang masih belia pula, Mbappe sudah mendapat debut bersama timnas Prancis. Pada 2013 lalu, Madrid memang sudah ikut dalam memburu Mbappe tapi gagal. Kini, Madrid siap menggelontorkan dana besar bisa mendatangkannya pada musim panas nanti.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Menurut Ramos, Mbappe memang memiliki potensi besar dan selalu terbuka baginya untuk bisa bergabung dengan Madrid. Meski begitu, dia menyatakan bila Madrid juga saat ini sudah memiliki sederetan penyerang hebat.

"Mbappe adalah pemain mudah yang memiliki kecepatan, khususnya ketika melakukan serangan balik, yang menentukan. Saya mendoakan yang terbaik untuk anak ini," ujar Ramos dilansir Soccerway.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Sekarang Real Madrid sudah punya pemain sangat bagus. Perekrutan pemain tak tergantung pada saya, seperti yang saya katakan sebelumnya. Namun yang pasti Real Madrid selalu membuka pintu untuk para pemain bagus," sambungnya.

Sebelumnya, Mbappe sendiri tak menutup kemungkinan untuk bergabung dengan Madrid. Namun, dia mengatakan masih perlu banyak belajar sebelum gabung dengan tim besar seperti Los Blancos.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024