Gabung Persib Jadi Ejekan Media Asing, Ini Kata Essien

Michael Essien Resmi Gabung Persib Bandung
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Novrian Arbi

VIVA.co.id - Michael Essien mendapat ejekan dari media asing, seperti Givemesport setelah resmi bergabung dengan Persib Bandung. Pemain asal Ghana ini direkrut Maung Bandung dengan durasi kontrak satu tahun.

Makna Mendalam Selebrasi Ala Dragon Ball dari Stefano Beltrame

Media asal Inggris itu menyebut dalam judulnya Essien bergabung dengan salah satu klub yang belum pernah didengar.  Menanggapi hal itu, mantan pemain Chelsea dan Real Madrid menegaskan tak peduli dengan pemberitaan tersebut.

Dalam sepakbola baginya semua bisa terjadi. Bahkan, dia menyebut Persib merupakan salah satu tim besar di Indonesia dengan dukungan suporter yang luar biasa.

Ada Agenda FIFA Matchday, Persib Bandung Libur 3 Hari

"Dengar, tidak semua orang berpikiran seperti itu. Saya datang ke sini untuk memilih Persib dan saya sangat senang bisa berada di sini," tegas Essien di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Rabu 29 Maret 2017.

"Saya bermain di klub besar bagus untuk diri saya. Ini bagian dari game dan saya tidak peduli dengan itu, saya hanya ingin menikmati sepabola," lanjutnya.

David da Silva Makin Ganas, Top Scorer Liga 1 di Depan Mata

Pemain yang pernah membawa Chelsea juara Liga Inggris dan Liga Champion ini tak menampik mendapat dukungan dari Bobotoh terutama di media sosial. Maka itu, dia hadir ke Persib untuk Bobotoh.

"Saya berada di sini untuk Bobotoh. Kritik itu selalu ada dan saya tidak peduli dengan? itu. Saya hanya ingin bermain bola dan saya akan menikmati bermain dan meraih banyak hal dengan klub ini," ujar gelandang berusia 34 tahun ini.

Michael Essien telah sampai kembali ke Bandung dan rencananya akan menjalani latihan perdananya dengan Persib pada hari Kamis.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya