Scholes: Kepergian Rooney dari MU Harus Dihormati

Kapten Manchester United, Wayne Rooney
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id - Wayne Rooney tak menutup kemungkinan bakal pergi meninggalkan Manchester United pada musim panas nanti. Andai hal itu terjadi, Paul Scholes meminta orang-orang bisa menghormati keputusan kapten Setan Merah tersebut.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

 

Sejak kedatangan Jose Mourinho di MU, Rooney sudah tidak lagi masuk dalam skuat utama tim. Striker berusia 31 tahun itu tercatat baru menjalani 18 pertandingan di Premier League, di mana 9 di antaranya bermain tidak sejak menit awal.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Beberapa waktu lalu Rooney menegaskan untuk saat ini masih akan tetap bertahan di MU. Namun, pemain yang memiliki kontrak hingga 2019 ini tak menutup kemungkinan untuk pergi dari Old Trafford.  

Terlebih, bila pemain yang sudah mencetak 250 gol untuk MU ini tetap tak mendapat jatah bermain yang banyak dari Mourinho. Scholes yang pernah bermain bersama Rooney, mengatakan bila sang pemain berhak menentukan masa depannya.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Wayne adalah pemain yang luar biasa untuk MU. [Keputusan terkait masa depan] terserah padanya. Jika ia masih ingin tetap bertahan, hebat. Jika ia tak ingin dan ingin pergi untuk bermain sepakbola, Anda harus bisa menghormati keputusannya," ujar Scholes pada Omnisport.

"Ia adalah pemain yang sensasional untuk MU, banyak menjuarai gelar, banyak mencetak gol. Ia punya hak untuk menentukan apa yang ingin ia lakukan," sambung legenda Setan Merah ini.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022