Mourinho Buka Suara Soal Isu Neymar ke MU

Manajer Manchester United, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Reuters / Andrew Yates

VIVA.co.id – Manajer Manchester United, Jose Mourinho akhirnya buka suara soal isu mega bintang Barcelona Neymar yang akan gabung MU. Dia menilai, MU mustahil datangkan Neymar.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

"Saya selalu bersikap objektif dan pragmatis dengan pihak klub. Saya hanya meminta ke klub, hanya apa yang bisa diberikan," kata Mourinho dilansir Soccerway, Kamis 30 Maret 2017.

"Isu Neymar ke MU sangat absurd. Klub seperti Barcelona, pasti tidak akan, atau tidak mau kehilangan Neymar," lanjut manajer asal Portugal itu.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Mantan manajer Chelsea dan Real Madrid itu menyebut, Neymar merupakan pemain masa depan Barcelona. Sehingga, mustahil Barca rela melepas Neymar begitu saja. 

"Neymar akan menjadi pemain hebat Barcelona, setelah Messi. Saya pikir, transfer Neymar ke MU seperti mencoba melakukan sesuatu yang mustahil," jelas Mourinho.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Neymar musim ini sudah mencetak 14 gol di semua ajang yang diikuti Barcelona. Ini jumlah gol paling sedikit yang dia bukukan sejak dia gabung ke Barcelona sejak musim 2014. (asp)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022