Alasan yang Bisa Pupuskan Misi Real Madrid dapatkan Hazard

Gelandang Chelsea, Eden Hazard
Sumber :
  • Reuters / Andrew Yates

VIVA.co.id – Bintang Chelsea, Eden Hazard menjadi salah satu pemain yang diisukan menjadi target utama Real Madrid. Raksasa Spanyol itu siap mengeluarkan dana segar, demi dapatkan Hazard.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Namun, ada alasan yang bisa memupus ambisi Madrid mendatangkan Hazard. Pemain asal Belgia itu menyatakan keluarganya sangat betah tinggal di London, home base Chelsea.

"Anak-anak saya sangat betah di London. Jadi, saya masih akan tinggal di sini," kata Hazard seperti dilansir Soccerway, Kamis 30 Maret 2017.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Daripada membicarakan peluang ke Madrid, dia bahkan mengungkapkan, cita-citanya melanjutkan karier ke kampung halamannya di Belgia.

"Mungkin, saya selanjutnya akan tinggal di Belgia, agar lebih dekat dengan keluarga besar saya. Atau, mungkin saya akan pindah ke kota yang cuacanya bagus," katanya.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Hazard saat ini sudah mencetak 11 gol dari 26 laga Premier League. Dia menjadi kunci sukses Chelsea, yang kian kokoh di puncak klasemen dengan keunggulan 10 poin dari Spurs. (asp)

Duel Manchester City vs Chelsea

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Duel Manchester City vs Chelsea dalam Semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu 20 April 2024, pukul 23.15 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024